Cara Aktivasi Windows 7 dengan Windows Loader

Kunaikomputer.com – Asalamualaikum sobat Kunaikom berjumpa lagi di artikel saya, bagimana kabar sobat kunaikom...? tentunya selalu di beri nikmat sehat ya.. oke di artikel saya kali ini saya mau berbagi cara Aktivasi windows 7 yang sudah lebih dari 30 hari, oke tak perlu panjang lebar langsung saja :
Cara Aktivasi Windows 7 - Kunai Komputer
Indikasi Windows 7 Minta di aktivasi:
Oke untuk mengatasi masalah ini pertama-tama kita siapkan alat dan bahanya dulu yaa....
Alat :
Komputer / Laptop windows 7 yang sudah Trial
Bahan :
Windows Loader 2.1.7 “Tidak punya bias download” [DISINI] 
link pertama tidak bisa pakai Link [INI]
Eksekusi :
1.Pastikan Non aktifkan Antivirus yang berada di Laptop/ Komputer sobat kunai;
2. Selanjutnya Ekstak Windows Loader 2.1.7 yang sudah di download tadi ;
3. Buka Folder yang sudah Di ekstrak tadi ;
4. Maka Akan tampil seperti pada gambar dibwah, lalu Klik Install tunggu beberapa saat dan windows akan restart.
5. Setelah sudah masuk Windows 7 Kembali , Buka Properties Windows dengan cara Klik Kanan My Komputer pada Windows Explorer;
6. Maka Windows 7 Sudah menjadi Genuene, atau sudah Teraktivasi;
Sekian tutorial dari saya jika ada pertanyaan bias langsung komentari di bawah artikel ini, atau bias klik tombol navigasi “Tanya Jawab” diatas untuk akses realtime dengan saya oke , sampai jumpa di artikel saya selanjutnya, jangan lupa sebarkan artikel ini jika menurutkamu artikel ini bermanfaat, karena sekecil apapun ilmu yang engkau bagi pasti sobat kunaikom akan menuai hasilnya sekian dari saya Wasalamualaikum,Wr.Wb

1 Response to "Cara Aktivasi Windows 7 dengan Windows Loader"

  1. Cara Aktivasi Windows 7 Dengan Windows Loader >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Aktivasi Windows 7 Dengan Windows Loader >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Aktivasi Windows 7 Dengan Windows Loader >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Ar

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang Bijak.... Untuk memajukan blog ini Terimakasih