Keamanan Android Tahun 2017 dalam Peninjauan memiliki kabar baik bagi perusahaan

Kunaikomputer.com – Asalamualaikumwr.wb. Hai Sobat Kunaikom Kali ini Kunaikomputer.com Mau bemberikan artikel dari Blog.google mengenai keamanan android pada tahun 2017 oke langsung saja cek artikelnya.
Keamanan Android Tahun 2017 dalam Peninjauan memiliki kabar baik bagi perusahaan
Keamanan Android Tahun 2017 dalam Peninjauan memiliki kabar baik bagi perusahaan
Keamanan perangkat adalah hal yang sangat penting bagi perusahaan. Itulah mengapa tim Keamanan Android (dan banyak tim lain di Google) terus bekerja untuk meningkatkan perlindungan di lebih dari 2 miliar perangkat Android aktif. Untuk memastikan pelanggan, mitra, dan pengguna Android selalu mengikuti perkembangan pekerjaan Google yang sedang berlangsung, Google baru-baru ini menerbitkan Tahun Peninjauan Keamanan Android keempat secara tahunan. Dokumen ini merinci peningkatan penawaran keamanan Google di Android, fitur platform terbaru, dan metrik utama yang menginformasikan inisiatif Google. Meskipun laporan ini memberikan pandangan luas tentang luasnya pekerjaan keamanan di seluruh ekosistem, ada sorotan penting bagi pengguna perusahaan Google.
Keamanan kelas perusahaan di Android
Keamanan Android Oreo Kunaikomputer.com
Keamanan Android Oreo
Pada tahun 2017 Google meluncurkan Google Play Protect , teknologi pemindaian keamanan perangkat, data, dan aplikasi Android. Google Play Protect melindungi pengguna dari aplikasi yang berpotensi berbahaya (PHAs) secara real-time dan menggunakan layanan berbasis cloud untuk menganalisis data perangkat dan aplikasi untuk mengidentifikasi kemungkinan masalah keamanan.Setiap hari, Google Play Protect secara otomatis meninjau lebih dari 50 miliar aplikasi, sumber PHA potensial lainnya, dan memeriksa perangkat, memperingatkan pengguna tentang potensi bahaya. Tinjauan otomatis ini memungkinkan Google untuk menghapus hampir 39 juta PHA tahun lalu.
Perusahaan dapat memanfaatkan Google Play Protect dengan Managed Google Play , Google Play Store yang dikurasi untuk pelanggan perusahaan. Dengan menggunakan Google Play terkelola, organisasi dapat memastikan bahwa anggota tim memilih aplikasi yang ditentukan untuk pekerjaan yang dijamin melalui Google Play Protect. Tahun lalu, jumlah perangkat aktif 30 hari yang menjalankan managed Google Play meningkat 2.000 persen.
Grafik Peningkatan Kejahatan Menurun Kunaikomputer.com
Grafik Peningkatan Kejahatan Menurun
Google juga memperkenalkan sekumpulan fitur keamanan baru di Android Oreo, membuatnya lebih aman untuk mendapatkan aplikasi , menghapus protokol jaringan yang tidak aman , menyediakan lebih banyak kontrol pengguna atas pengenal , dan mengeraskan kernel . Pada tahun kedua, program Imbalan Jaminan Android membayar peneliti $ 1.28 juta pada tahun 2017 untuk bekerja mengidentifikasi potensi kerentanan di Android. Google juga memperkenalkan Program Hadiah Keamanan Google Play untuk pengembang yang menemukan dan mengungkapkan kerentanan kritis terpilih dalam aplikasi yang dihosting di Play. Selain itu Google meluncurkan pendaftaran tanpa sentuhan , metode cepat dan aman untuk penyediaan perangkat terdistribusi perusahaan yang disederhanakan. Fokus Google pada keamanan dimulai dari saat perangkat diaktifkan, melalui penerapan, dan selama interaksi sehari-hari dengan aplikasi dan layanan.
Melihat ke depan
Upaya Google berlanjut hingga 2018. Google baru-baru ini meluncurkan program Android Enterprise Recommended untuk OEM, yang membahas titik nyeri yang dihadapi banyak organisasi ketika memilih perangkat untuk penyebaran besar. Program Google menampilkan pilihan perangkat yang dikurasi yang memenuhi persyaratan umum untuk keamanan (termasuk perangkat mana yang mendapatkan patch keamanan reguler), dan fitur yang didukung, semua divalidasi oleh Google. Untuk tampilan yang lebih detail pada semua peningkatan keamanan Android selama setahun terakhir Terimakasih sudah mengunjungi Kunaikomputer.com wasalamualaikum,wr.wb.

4 Responses to "Keamanan Android Tahun 2017 dalam Peninjauan memiliki kabar baik bagi perusahaan"

Berkomentarlah yang Bijak.... Untuk memajukan blog ini Terimakasih